Home » » 9 Selebriti Salah Kostum di Ajang Oscar (Part 1)

9 Selebriti Salah Kostum di Ajang Oscar (Part 1)

Written By Unknown on Wednesday, February 6, 2013 | 10:16 PM

1. Bjork (Oscar 2011)

Hingga kini banyak orang masih membicarakan gaun aneh Bjork yang dipakainya saat menghadiri gelaran Oscar 2001. Bjork mungkin merasa akan pergi ke pesta dansa saat ia memutuskan untuk mengenakan gaun balet angsa rancangan Marjan Pejoski ini. Saat kami bilang gaun angsa, memang ada kepala angsa di gaunnya tersebut.

2. Charlize Theron (Oscar 2010)

Jika dilihat dari samping, semua orang niscaya terpesona dengan penampilan Charlize Theron dalam gelaran Oscar 2010 ini. Tapi tunggu saat Theron berputar dan memperlihatkan bagian depan gaunnya, orang akan berpikiran berbeda. Melihat detil pada bagian dada gaunnya dari kejauhan seperti melihat dua roti yang dilem tepat di kedua payudaranya.

3. Gwyneth Paltrow (Oscar 1999)

Kemenangan Gwyneth Paltrow dalam ajang Oscar 1999 lewat perannya di SHAKESPEARE IN LOVE tak membuatnya lolos dari cacian karena gaun yang ia kenakan. Gaun merah muda pucat rancangan Ralph Lauren ini tak mampu membuat Paltrow terlihat besinar. Bahkan, kalau boleh usul, sebaiknya bagian roknya disetrika dulu supaya tak terlihat kusut.

4. Gwyneth Paltrow (Oscar 2002)

Lagi-lagi Gwyneth Paltrow berbuat kesalahan dengan mengenakan gaun yang eksentrik dalam pagelaran Oscar 2002. Kali ini ia memilih gaun hitam panjang bergaya gothic dan atasannya terlihat ia seolah tak mengenakan bra. Pilihan tak lebih baik dari yang pernah ia lakukan di tahun 1999.

5. Tilda Swinton (Oscar 2008)

Gaun rancangan Lanvin yang dipakai Tilda Swinton saat menghadiri Oscar 2008 membuatnya terlihat mengenakan gaun yang dibuat dari bahan murah dan juga desainnya aneh. Untung saja pada Oscar tahun itu ia menang Best Supporting Actress atas perannya dalam MICHAEL CLAYTON, jadi kritik busana yang dialamatkan kepadanya bisa berkurang.

6. Jennifer Hudson (Oscar 2007)

Jennifer Hudson sejatinya mengenakan gaun coklat rancangan Oscar de la Renta yang begitu anggun dan menawan. Kalau saja ia tak memadupadakankannya dengan bolero metalik motif phyton yang buruk.

7. Angelina Jolie (Oscar 2000)

Saat menghadiri Oscar tahun 2000, Angelina Jolie dan adiknya kompak mengenakan gaun serba hitam. Riasan wajah serta tatanan rambutnya pun dibuat sanga sederhana dan gothic. Mereka berdua pas memerankan sosok vampir. Tapi sayang, di tahun 2000 belum ada Twilight saga, jadi dandanan mereka kala itu tergolong buruk.

8. Cameron Diaz (Oscar 2002)

Apa yang lebih salah dari penampilan Cameron Diaz saat menghadiri Oscar 2002 dalam gaun Betsy Johnson ini? Apakah tatanan rambutnya yang mirip orang bangun tidur atau sabuk diagonal yang sepertinya tak tepat ia pasangkan dengan gaunnya ini?

9. Celine Dion (Oscar 1999)

Kami suka dengan cara Celine Dion bernyanyi dalam lagu My Heart Will Go On yang menjadi soundtrack TITANIC. Yang tak kami suka adalah setelan putih tanpa bagian punggungnya ini. Oh iya, topinya pun rasanya tak cocok dikenakan di ajang Oscar.


















0 comments:

Post a Comment

Recent Post