Home » » Moment 'Cute' Pria-Pria Hollywood Bersama Buah Hatinya

Moment 'Cute' Pria-Pria Hollywood Bersama Buah Hatinya

Written By Unknown on Tuesday, January 22, 2013 | 4:40 AM

1. Brad Pitt

Saat pertama kali muncul, tentu tak ada yang membayangkan bahwa bintang tampan ini akan jadi ayah. Namun setelah menjalin hubungan dengan Angelina Jolie, mau tak mau Brad Pitt harus menerima kehadiran Maddox.

Anak angkat Angie tersebut otomatis menjadi anak Brad juga. Lambat laun, keluarga mereka makin bertambah. Kini, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah memiliki tiga anak angkat dan tiga anak kandung.

2. Tom Cruise

Foto cute ini diambil saat Tom Cruise belum bercerai dengan Katie Holmes. Walaupun jarang berada di samping sang buah hati, namun Tom Cruise selalu meluangkan waktu bersama anaknya.

Dengan telaten, Tom tampak memegangi anaknya yang sedang bermain di kolam renang. Kebersamaan ini mungkin takkan pernah bisa dilupakan Tom, walau kini dia telah bercerai dengan Katie Holmes.

3. Seal

Walaupun Seal telah bercerai dengan Heidi Klum, namun kenangannya sebagai ayah takkan pernah hilang. Dia pernah mengakui bahwa dia merasa benar-benar jatuh cinta saat pertama kali melihat anak hadir ke dunia. Tak heran jika dia rela melakukan apapun demi anak-anaknya.

4. David Beckham

David Beckham adalah salah satu ayah yang luar biasa. Pria yang kini memiliki empat anak ini tak pernah canggung membantu Victoria Beckham mengasuh anak.

Lihat saja bagaimana piawainya David menghibur Cruz. Bagi bintang LA Galaxy ini, anak adalah segalanya. Dia bahkan sempat berencana menambah momongan lagi.

5. Hugh Jackman

Bintang WOLVERINE ini dikenal karena cakar tajamnya yang siap menerkam musuh. Namun saat mengasuh anak, jemari Hugh Jackman akan terasa selembut kapas. Dengan tulus, dia akan membelai sang buah hati dan mengukir senyum di wajah si kecil.

6. Usher

Pria ini menangis tak henti-hentinya saat mengetahui putra tirinya tewas. Faktanya, dia memang punya kasih sayang yang besar pada anak-anaknya. Lihat saja bagaimana tulusnya Usher mengasuh anak-anaknya, Usher Raymond V dan Naviyd Ely Raymond.

7. Joel Madden

Dia memang dikenal nge-rock di atas panggung. Namun saat berhadapan dengan anaknya, Joel Madden berubah menjadi sosok yang penyayang dan penuh kasih. Well, Nicole Richie memang beruntung punya pasangan seperti dia. :)

8. Orlando Bloom

Bintang THE LORD OF THE RINGS ini sempat dinobatkan sebagai ayah Hollywood paling stylish. Pasalnya, pria tampan ini memang tak pernah ragu turun tangan mengasuh di kecil Flynn. Bersama sang istri, Miranda Kerr, Orlando Bloom selalu berusaha menciptakan senyum ceria untuk anaknya. 

9. Tobey Maguire

Bahkan seorang Spiderman juga bisa jadi ayah yang baik. Lihat bagaimana Tobey Maguire dengan tulus mengasuh Otis yang kala itu masih berusia dua tahun.

Sang anak mungkin tak pernah sadar bahwa yang menggendongnya saat itu adalah bintang kelas A. Namun saat dia menyadarinya, tak ada alasan untuk tak merasa bangga.

10. Casper Smart

Casper Smart memang tak hanya jago melumpuhkan hati kekasihnya, Jennifer Lopez. Selama ini, dia juga ikut andil mengasuh si kembar Max dan Emme.

Lihat saja bagaimana kebersamaan keluarga kecil ini. Si kembar pun tampak sangat nyaman berada di samping Casper. Mungkin ini juga alasan J-Lo memilih pria ini.

























0 comments:

Post a Comment

Recent Post