Home » » 9 Selebriti Salah Kostum di Ajang Oscar (Part 2)

9 Selebriti Salah Kostum di Ajang Oscar (Part 2)

Written By Unknown on Wednesday, February 6, 2013 | 10:41 PM

1. Diane Keaton (Oscar 2004)

Kostum Diane Keaton ini memang cocok ia pakai dalam film pemenang Oscar yang pernah ia bintangi, ANNIE HALL (1977). Tapi saat aktris senior satu ini memutuskan untuk mengenakannya kembali di ajang Oscar 2004, penonton berpendapat lain. Alih-alih tampil mengenakan gaun yang anggun serta elegan,Keaton berdandan layaknya tokoh Charlie Chaplin dengan setelah tuxedo hitam lengkap dengan bowler hatnya. 

2. Cher (Oscar 1974, 1988 dan 1998)

Jika ada rekor aktris paling sering salah kostum saat menghadiri Oscar, Cher nampaknya menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemenangnya. Bayangkan saja, sebanyak tiga kali (1974, 1988 dan 1998) ia mengenakan kostum yang lebih cocok disebut sebagai kostum karnaval. Warna dan desain kostum Cher tersebut sungguh menghebohkan.

3. Lizzy Gardiner (Oscar 1995)

Lizzy Gardiner memang bukan seorang artis, namun ia adalah seorang perancang kostum film. Seharusnya ia tahu busana apa yang tepat dikenakan dalam ajang prestisius seperti Oscar.  Dalam gelaran Oscar tahun 1995, ia mengenakan gaun yang terbuat dari kartu emas Amex. Dalam benaknya gaun ini bisa terlihat glamor dan mahal. Pada kenyataannya, banyak yang setuju bahwa gaunnya ini terlihat murah dan tak pantas dipakai di ajang Oscar.

4. Uma Thurman (Oscar 2004)

Apa kira-kira yang sedang dipikirkan Uma Thurman saat ia memutuskan untuk mengenakan gaun tersebut di ajang Oscar 2004? Ia jelas jauh dari tampil menawan. Yang ada malah ia terlihat seperti gadis bir Bavarian yang mabuk berat dan bertindak nakal.

5. Kate Hudson (Oscar 2001)

Kate Hudson dengan gemilang menggabungkan gaun Chloe berwarna kelam, desain gaun yang aneh terlebih pada tirai dadanya, serta tatanan rambut yang jauh dari kesan elegan. Ia sukses melakukannya. Tak heran ia terpilih menjadi salah satu selebriti salah kostum atas usahanya tersebut.

6. Faith Hill (Oscar 2002)

Suara merdu Faith Hill siapa bisa mengalahkan. Lagu soundtrack PEARL HARBOR pun terdengar indah saat ia nyanyikan. Namun saat orang harus melihat busana yang ia kenakan dalam Oscar 2002, semua sepakat berkata "buruk". Ia terlihat seperti anak-anak dengan gaun warna-warna es krim ini.

7. Kirsten Dunst (Oscar 2007)

Worst Oscar Fashions: In 2007, Dunst looked like an old lady who was attacked by birds in feathered Chanel Couture.

8. Sandra Bullock (Oscar 2004)

Worst Oscar Fashions: In 2004, Sandra Bullock looked like she belonged on top of a roll of toilet paper in a feathered Oscar de la Renta.

9. Trey Parker dan Matt Stone (2000)

Worst Oscar Fashions: South Park creators' Trey Parker and Matt Stone celebrated ghosts of Oscar dresses past in 2000.


















0 comments:

Post a Comment

Recent Post