Home » » Start To The Heirs ( All about The Heirs )

Start To The Heirs ( All about The Heirs )

Written By Unknown on Tuesday, October 8, 2013 | 1:08 AM

The Heirs adalah serial K-Drama yang akan rilis sebentar lagi. Promo serial ini lumayan bergaung juga guys, pada intinya serial yang digadang - gadang menggabungkan dua serial terkenal di Amerika dan Korea yakni " Gossip Girls " ( Amerika ) dan "Boys Berfore Flower" ( Korea ) ini berkisah tentang konflik yang terjadi dikalangan siswa - siswa SMA yang terdiri dari anak - anak orang berpengaru di Korea yang notabene mereka adalah pewaris dari harta yang dimiliki orang tuanya. 

banyak hal yang menarik yang terjadi selama shuting, mau tau apa aja sih yang terjadi selama shuting : 1) Lee Min Ho Kali ini Lee Min Ho tampil dengan seragam SMA, sudah pati hal ini paling di nanti tahun ini. Min Ho akan berperan sebagai Kim Tan, pewaris arogan dan egois dari Grup Empire yang dibayangi oleh yang lebih tua, lebih ambisius saudara tiri, Kim Won. Tunggu, deja vu nih? Tak ada yang bisa menyangkal kesamaan yang mencolok antara Heirs dengan Boys Over Flowers. Mengapa Anda unggul dalam semua peran yang hampir sama Min Ho?
Min Ho berpose dengan Scrip " The Heirs " 2. Point Kedua ini merupakan hal yang sangat sensitif , heheheh disini Lee Min Ho merupakan Anggota tertua di Set, sehingga dia merasa agak sedikit tertekan. 3) Masih tentang Oppa yang keren "Lee Min Ho". Dia sangat bekerja keras untuk serial ini dapat dilihat dari Postingan yang ditulis oleh seorang kru lapangan. Pada 23 Agustus pada saat syuting, orang dalam menulis: "Syuting akhirnya berakhir ~ Semua orang merasa tersiksa. Pada awalnya, sebagian besar adegan diambil dalam satu Shot, namun di kemudian hari, bahkan adegan menarik koper difilmkan lebih dari 20 kali. Oppa tampak lelah tetapi tidak peduli berapa kali sutradara memintanya untuk mengulang, Minho tersenyum dan menerimanya. Selain itu, ia terus memeriksa penampilannya."
4) Tentang Park Shin Hye Drama ini merupakan Drama Pertama bagi Park Shin Hye dipasangkan dengan Lee Min Ho dalam membintangi sebuah drama dan internet membicarakan dengan kegembiraan! Aktris muda ini akan bermain sebagai Cha Eun Sang, putri pengurus rumah Group Empire.
5) Pemeran yang lain adalah Krystal Jung ( Member F(x) ) ini merupaan penampilan pertama bagi Krystal menjadi pemeran utama. Krystal akan berperan sebagai Lee Bo Na, putri seorang eksekutif hiburan (atau konglomerat perbankan ) dan pengagum lama dari Kim Tan. Di sini dia di set dengan naskahnya.
6) The Heirs ini merupakan Drama dengan bertabur Bintang, coba amati Nama - nama dibawah ini. Ini adalah daftarnya :Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, Choi Jin Hyuk, Kang Ha Neul, Krystal, Taman Hyung Sik, Choi Won Young, Yoon Son ha, Im Joo Eun, Kim Ji Won, dan Kim Sung Ryung.
7) Dalam drama ini akan timbul Banyak Hubungan Dilihat dari jumlah tokoh dalam acara ini, kita dapat mengandalkan satu ton hubungan - baik hubungan platonis dan romantis. Karakter Krystal, Lee Bo Na, adalah mantan tokoh Lee Min Ho, Kim Tan, sementara Kang Min Hyuk Chan Young mencoba untuk menyembuhkan sakit hatinya. Sementara itu, Choi Jin Hyuk akan memainkan Kim Won, sangat mampu dan sempurna sebagai kakak Lee Min Ho. Apakah saya merasakan persaingan? Karakter Park Shin Hye, Cha Eun Sang, dikatakan cukup kekanak-kanakan, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana dia bermain dengan karakter lain. Terlepas dari itu, kita dapat mengandalkan banyak hubungan memutar dalam drama ini.
8) Banyak hubungan yang klise ( Bumbu - Bumbu Cinta terlarang ) Masih bermain dengan kisah Cinta terlarang antara Kim Tan dan Cha Eun, Sang ibu campur tangan dan ditentukan tunangannya untuk mendapatkan jalan. Mungkin pembantu ibu Cha Eun Sang akan mendapatkan ancaman kehilangan pekerjaan jika dia tidak mengontrol putrinya. Pasti akan ada persaingan antara Kim Tan 18 tahun dan saudara tirinya berusia 31 tahun , Kim Won. Mungkin karakter Woo Bin juga akan terlibat dalam persaingan dengan Kim Tan. Mereka bahkan memperluas perusahaan mereka - saya mendengar merger atau akuisisi? Internet dipenuhi dengan rumor!
9) Selain Talent Korea ada juga Talent dari Luar Negeri Seperti Rusia Menurut seorang pengguna weibo untuk tambahan atau anggota kru, tim mempekerjakan beberapa model Rusia sebagai figuran. Intrik Internasional. 10) Properti Serbah Mewah Properti dalam Drama ini termasuk Luar Biasa.Salah satu mobil mahalseperti Maserati GranCabrio ditampilkan dalam drama, senilai $ 150.000. Tentunya properti ini akan membuat drama ini lebih terlihat mahal :D
11) Selain Properti alat shuting yang digunakan juga sangat Luar biasa Para kru akan menggunakan peralatan syuting ultra-canggih seperti kamera bahu di bawah ini. anggota tim Heirs tweeted: "peralatan Shooting telah berubah menjadi gadget canggih Jadi penasaran tentang apa jenis peralatan yang akan kita gunakan 5/10 tahun kemudian. Syuting kru untuk drama lama seperti Sandglass dan Pedesaan. periode ini pasti sangat mengesankan. ^ ^ itu karena mereka dapat merekam gambar yang mengagumkan.
12) Tempat Laur Biasa Mahal sudah sepantasnya melekat pada Drama ini, Bukan hanya Properti dan Kamera namun juga tempat atau lokasi yang dipakai untuk Shuting!
13) Ini Dia salah satu tempat Shuting, yaitu Mango Six Dessert Cafe di Seoul!
adasalah satu fakta paling menarik yakni : Park Shin Hye dan Kang Minhyuk CNBLUE syuting di kafe. Sepertinya dia menjadi pelayan di sana. Dalam Drama ini,Mereka bekerja sama kembali :D
14) Shuting Di California Bagian dari film akan berada di California, Amerika Serikat dan akan mencakup kota-kota seperti Los Angeles dan Malibu. Lee Min Ho dan Park Shin Hye telah terbang ke Amerika untuk syuting tiga minggu.
15) Tanggal rilis 9 Oktober 2013 Drama Korea terbaru Heirs diatur untuk mulai ditayangkan pada tanggal 9 Oktober di SBS. Yang tampaknya jauh, tetapi lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Acara ini diatur untuk merilis episode pada Rabu / Kamis dan episode nya 20. Namun, karena antisipasi yang sudah ditetapkan untuk acara itu, ada kemungkinan besar bahwa kita akan melihat ekstensinya di akhir-akhir episode.
Kalo diatas merupakan Fakta - fakta " The Heirs" di bawah ini Daftar pemain dan susunan keluarga yang ada di Drama ini : Keluarga Kim Lee Min Ho sebagai Kim Tan Choi Jin Hyuk sebagai Kim Won Kim Sung Ryung sebagai Han Ki Ae Keluarga Cha Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang Keluarga Choi Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do Kim Ji Won sebagai Rachel Yoo Yoon Son Ha sebagai Esther Lee Choi Woon Young sebagai Yoo Dong Wook Keluarga Lee Kang Ha Neul sebagai Lee Hyo Shin Keluarga Yoon Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young Pemain Figuran Krystal Jung sebagai Lee Bo Na Park Hyung Shik sebagai Jo Myung Soo Im Joo Eun sebagai Jeon Hyun Joo

0 comments:

Post a Comment

Recent Post