Home » » Miley Cycrus

Miley Cycrus

Written By Unknown on Tuesday, October 8, 2013 | 1:18 AM

 
 Segala aksi kontroversial Miley Cyrus akhir-akhir ini memang begitu mengguncang belantika musik dunia. Bahkan Miley sempat dianggap gila oleh tim kreatifnya. 

 Seperti yang diungkapkan oleh bintang 20 tahun ini di Majalah Hunger, awalnya tak ada orang yang percaya dengan idenya. Namun semuanya berubah seiring dengan melambungnya nama Miley.
 "Aku seringkali mengucapkan pada orang-orang, 'Percayalah padaku. Aku berkata pada mereka bahwa klip We Can't Stop akan membuat orang-orang melihatnya atau Wrecking Ball akan membuat orang-orang gila," ujar Miley. 

"Setelah aku menyelesaikan klip We Can't Stop, orang-orang mulai mempercayaiku. Awalnya ini memang seperti hal yang gila, tak seorang pun bisa mengerti ideku dan aku ingin bilang, 'Biarkan aku melakukannya dan bila tidak berhasil, kamu boleh tidak mempercayaiku lagi'," jelas Miley. 

 Semua memang telah direncanakan Miley. Bahkan Miley sadar bahwa ia akan menjadi bahan perdebatan nantinya. Ia tampak puas strateginya telah menuai hasil. 

 "Aku terkejut orang-orang masih syok. Aku senang taktik ini berhasil karena aku memang berharap ini yang benar-benar terjadi," tuturnya. "Aku merasa telah memberi banyak hiburan. Aku ingin orang-orang fokus di situ," tambahnya lagi.

0 comments:

Post a Comment

Recent Post