Home » » Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 10:31 PM

10. Lin Chi-ling

Si cantik pemeran Xiao Qiao dalam dua installment RED CLIFF ini adalah seorang aktris sekaligus model asal Taiwan. Catatan kesuksesan terbaru Lin Chi-ling adalah berperan dalam film komedi romantis SAY YES yang meraih lebih dari USD 30 juta (Rp 341 miliar) di China.

9. Jolin Tsai

Jolin Tsai adalah penyanyi Taiwan yang sudah merilis album MUSE pada tahun lalu. Seakan kurang, Jolin menambah uang pemasukannya dengan sukses menggelar tur konser di dataran China. Sama seperti Yang Mi, Jolin juga menjalin kontrak dengan Pepsi.

8. Huang Xiaoming

Nama aktor tampan Huang Xiaoming sukses diingat penggemar film China pada tahun lalu semenjak tampil diLOVE IN THE BUFF, AN INACCURATE MEMOIR dan WHITE-HAIRED WITCH. Seakan kurang, Huang juga menjadi model pilihan merk Baleno, Tissot, dan Olay.

7. Yang Mi

Aktris yang juga menjadi salah satu penyanyi populer di dataran China ini menarik perhatian pada tahun lalu saat tampil di event CCTV-MTV. Yang juga tampil di film LOVE IN THE BUFF, BEIJING LOVE STORY dan WU DANG. Selain itu Yang baru saja menjalin kontrak dengan Pepsi dan merk kosmetik Wetcode.

6. Eason Chan

Penyanyi sekaligus aktor Hong Kong bernama Eason Chan ini berhasil ada di puncak peringkat tahun ini berkat kemampuan vokalnya. Bahkan konsernya yang digelar pada akhir tahun lalu mencetak hits cukup besar di dataran China, menambah pendapatan besar bagi Eason.

5. Zhang Ziyi

Aktris populer ini sukses menarik perhatian berkat film komedi romantis yang dirilis pada 2012 silam berjudul MY LAST STAR yang juga dia produseri. Pada tahun ini Zhang Ziyi tampil di film kungfu THE GRANDMASTER yang diarahkan Wong Kar Wai dan lagi-lagi beradu akting dengan Tony Leung.

4. Jackie Chan

Jackie Chan pantas menjadi ikon hidup perfilman Hong Kong. Menyebut film China, nama Jackie seakan sudah melekat. Meski tak muda lagi, Jackie masih kokoh berada di puncak dan pada 2012 silam dirinya merilis film CZ12 (CHINESE ZODIAC) yang naskahnya dia tulis dan dia arahkan sendiri.

3. Andy Lau

Kini usia Andy Lau sudah menginjak 50 tahunan, sang aktor legendaris Hong Kong ini bisa menahan popularitasnya tahun lalu dengan film BLIND DETECTIVE. Seakan enggan berhenti, kini Andy siap untuk melakukan syuting ke-6 dengan aktris Hong Kong, Sammi Cheng.

2. Jay Chou

Penyanyi, aktor, sekaligus sutradara Taiwan ini baru saja merilis album ke-12 sebagai tanda pengaruhnya di industri musik bertajuk OPUS 12. Terbaru Jay yang sempat ikut dalam film Hollywood GREEN HORNET ini akan merilis film THE ROOFTOP yang syuting di Taiwan dan dataran China di mana dia juga menjadi aktor sekaligus sutradaranya.

1. Fan Bingbing

Fan Bingbing pantas berada di peringkat pertama. Aktris yang memukau ini menjadi magnet dari merk fashion berkelas. Bahkan Fan kini juga menjadi model pilihan Louis Vitton yang tentunya wajah cantik Fan dikenal di kalangan bisnis fashion global. Bisa kamu bayangkan betapa banyak pundi-pundi yang didapat Fan dari kontrak dengan merk-merk dunia itu.












0 comments:

Post a Comment

Recent Post