Home » » 5 Idol Dengan Mata Paling Cantik Menurut Ahli Operasi Plastik Korea

5 Idol Dengan Mata Paling Cantik Menurut Ahli Operasi Plastik Korea

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 1:01 AM


1. Suzy miss A

Tidak seperti kebanyakan orang Korea yang memiliki mata sipit, Suzy dikaruniai mata besar yang cantik. Mata Suzy nampak seperti mata anak yang polos namun juga hidup di sisi lain. Terutama ketika ia membuat berbagai ekspresi, mata tersebut makin cantik.

2. YoonA Girls Generation

YoonA juga memiliki mata yang indah. Member Girls Generation ini kerap menggunakan kelebihannya tersebut untuk membuat fans heboh dari atas panggung. Terutama ketika YoonA mengedipkan mata yang memiliki bulu mata lentik tersebut.

3. Sunhwa Secret

Sunhwa juga memiliki mata yang indah. Member girlband Secret ini masuk di posisi ketiga dari pilhan para dokter tersebut. Mata Sunhwa seperti mata seorang gadis yang penuh harap, dan mampu membuat orang-orang di sekitarnya tergerak melindungi.

4. Krystal fx

Krystal memiliki mata tajam dan sesuai dengan karakternya yang sedikit keras kepala. Mata tersebut makin memperkuat karakter Krystal, di mana meski bukan sosok yang selalu ramah, Krystal masih begitu disukai oleh penggemar.

5. HyunA 4minute

Salah satu idol yang masuk dalam list ini adalah HyunA 4minute. HyunA memiliki mata yang begitu hidup ketika berekspresi. Mata cantik tersebut merupakan satu dari banyaknya kesempurnaan yang dimiliki HyunA.





0 comments:

Post a Comment

Recent Post