Home » » 10 Sepatu Teraneh Yang Pernah Dipakai Lady Gaga

10 Sepatu Teraneh Yang Pernah Dipakai Lady Gaga

Written By Unknown on Tuesday, September 3, 2013 | 7:44 AM

1. Sepatu Daging

Kostum daging, lengkap dengan sepatunya, dikenakan Gaga saat muncul di Video Music Awards beberapa tahun silam. Tidak mudah mengenakan pakaian macam ini karena bobot gaun yang cukup berat. Ditambah lagi, sepatu yang dikenakan Gaga terlihat lebih tebal dari biasanya. Namun hebatnya, dia bisa bertahan melewati acara itu.

2. Sepatu Kulit Ular

Sepatu daging jelas bukan satu-satunya alas kaki teraneh Lady Gaga. Lihat saja sepatu bermotif kulit ular ini. Tak hanya motifnya saja unik, bentuknya pun juga membuat orang bertanya-tanya apakah sepatu itu benar-benar bisa dipakai atau tidak.

3. Platforms

Lady Gaga memang orang yang selalu berpikir 'gila', tak terkecuali soal sepatu. Lihat saja bagaimana sepatu tinggi dan berkelip-kelip ini seolah jadi sandal tidur yang nyaman untuknya. Ckckck...

4. Bad Romance

Kalian pasti sudah mengira bahwa sepatu unik ini dikenakannya di video klip Bad Romance. Well, sepatu hak tinggi ini memang tampak indah sekaligus aneh. Lagipula mana ada orang yang mandi pakai sepatu seperti yang dilakukan Gaga itu? ;)

5. Sepatu Alien

Penampilan Gaga juga yang membuat alas kaki ini disebut sepatu alien. Lihat saja bagaimana penyanyi ini berdandan tak seperti orang biasa. Sepatunya pun juga tampak tak normal untuk kaki orang awam.

6. Dangerous Platforms

Sepatu super tinggi ini memang tidak salah jika dianggap berbahaya. Lihat saja bagaimana Lady Gaga sampai terjungkal saat berjalan di atasnya. Hmm... Memang butuh keterampilan khusus untuk berjalan di atas sepatu ini.

7. The X Shoes

Wow wow wow! Sepatu ini jelas sangat kontroversial. Pasalnya bentuk hak sepatu ini mirip dengan alat kelamin pria. Pro dan kontra pun berdatangan, namun Gaga tetap saja percaya diri mengenakannya.

8. Lace

Gaga pernah mengakui bahwa musik dan gayanya sangat dipengaruhi oleh Britney Spears, David Bowie,Michael Jackson, Madonna dan Queen. Mungkin gara-gara itu dia ingin menciptakan sepatu yang memadukan semua gaya mereka.

9. Sepatu Kuda

Pernah membayangkan mengenakan sepatu yang haknya malah ada di depan. Sementara kalian berpikir bahwa sepatu itu takkan nyaman dipakai, Gaga malah mengenakan sepatu yang mirip sepatu kuda ini saat jalan-jalan santai.

10. Sepatu Peri

Satu lagi kreativitas yang mungkin membuat orang kagum pada Lady Gaga. Dia mengenakan kostum khusus yang membuat dirinya tampak seperti peri. Tak hanya bajunya saja yang berkilau, sepatunya pun tak kalah indah dibanding sepatu Cinderella.










0 comments:

Post a Comment

Recent Post