Home » » 10 Aktor Jepang Berbakat Yang Paling Dicari!

10 Aktor Jepang Berbakat Yang Paling Dicari!

Written By Unknown on Thursday, August 29, 2013 | 1:06 AM

10. Tatsuya Fujiwara

Nama Tatsuya Fujiwara akan kamu kenal berkat penampilan apiknya sebagai Kira dalam DEATH NOTE. Selain itu,Tatsuya juga terlibat dalam sederet film lain seperti BATTLE ROYALE, KAIJI 1 & 2, PARADE dan I'M FLASH. Terbaru, film Tatsuya yakni SHIELD OF STRAW bersaing di Cannes dan menampilkan kemampuan aktingnya yang membuat dia ada dalam jajaran 10 besar.

9. Eita Nagayama

Saat kamu terpilih oleh seorang sutradara terbaik Jepang, maka itu hanya berarti satu hal yakni karena bakat. Eita Nagayama adalah jenis aktor yang bisa memainkan bagian karakter peran pendukung (dan memenangkan penghargaan) dan peran utama (meraih pujian). Penampilannya di MONSTERS CLUB dan penggambaran tragis sosok Motome di HARAKIRI: DEATH OF SAMURAI sangatlah mempesona.

8. Kamiki Ryunosuke

Kamiki Ryunosuke adalah nama baru dalam jajaran 10 aktor Jepang berbakat yang paling dicari dan ada di bagian teratas aktor muda Jepang. Kamiki bisa dibilang paling menarik perhatian dibanding aktor seusianya. Dia adalah sosok yang fenomenal, berbagai akting sudah ditampilkan Kamiki dengan sangat luar biasa mulai dari INTO THE FAR AWAY SKY, LITTLE DJ sampai THE KIRISHIMA THING.

7. Kenichi Matsuyama

Dibandingkan nama aktor lainnya dalam daftar,Kenichi Matsuyama bisa dibilang tampak biasa saja. Namun biasa-biasa saja seorang Kenichi cukup menipu. Apakah ada orang lain yang bisa berperan sebagai L dalam saga DEATH NOTE selain dirinya? Jawabannya adalah tidak ada. L adalah Kenichi. Belum lagi perannya di DETROIT METAL CITY dan GANTZ. Kenichi adalah sosok yang bisa berperan baik dalam drama ataupun komedi.

6. Shun Oguri

Shun Oguri adalah seorang aktor, idol, sutradara, dan superstar. Dengan wajah tampannya, tak ada seorangpun yang bisa menolak efek penampilannya di kalangan fans muda saat dia berperan sangat manis dan menggoda. Kesuksesan Boys Over Flowers, membawa nama Shun ke film SAKURAN, KISARAGI dan CROWS ZERO semakin menunjukkan bakatnya.

5. Shota Sometani

Saat berusia 20 tahun, Shota Sometani sudah membintangi 20 film dan menjadi senior dalam jajarannya. Peraih Marcello Mastroianni Award untuk aktor muda pendatang baru terbaik di Festival Film Venice ke-68 adalah raihan terbesar bagi Shota. Beberapa penampilan terbaik Shota bisa kamu lihat di HIMIZU, LESSON PF THE EVIL, A LIAR dan A BROKEN GIRL.

4. Takayuki Yamada

Takayuki Yamada seakan memiliki kemampuan begitu mematikan dalam dunia akting. Akting Takayuki dalam banyak dorama Jepang begitu mempesona. Salah satu penghargaan khusus diberikan padanya saat menjadi karakter Saku yang berusia 17 tahun.Takayuki mungkin adalah salah satu aktor dorama terbaik di Jepang.

3. Mirai Maruyama

Mirai Moriyama memiliki sebuah kemampuan akting yang sangat unik dan magis. Dia bisa berakting komedi secara spontan dan drama dengan kekuatan serta visi yang mantap. Mirai bisa berakting sama baiknya entah jadi peran pendukung atau utama. Salah satu penampilan terbaiknya di LOVE STRIKES atau sebagai peran pendukung di A CHORUS OF ANGELS.

2. Ryuhei Matsuda

38 film dalam kurun waktu 13 tahun adalah daftar filmografi Ryuhei Matsuda. Ryuhei adalah salah satu aktor paling serba bisa di Jepang saat ini. Semenjak dia berperan sebagai sosok samurai muda dan naif, Sozaburo Kano di TABOO pada 1999 sampai menjadi Jun Ariyoshi di BANG BANG LOVE JUVENILE A pada 2006, Ryuhei selalu menampilkan akting yang ikonik.

1. Satoshi Tsumabuki

Penampilan apik Satoshi Tsumabuki sebagai Yuichi Shimizu di VILLAIN harusnya membuat dirinya meraih penghargaan aktor terbaik dalam Academy Awards Jepang. Karena penampilan Satoshi di film itu bisa disejajarkan dengan James McAvoy di ATONEMENT atau Ryan Gosling di HALF NELSON. Kemampuan aktingnya membuat nama Satoshi kokoh di peringkat pertama sebagai aktor Jepang paling dicari.












0 comments:

Post a Comment

Recent Post