Home » » Momen-Momen Menarik di Golden Globe Awards ke-70

Momen-Momen Menarik di Golden Globe Awards ke-70

Written By Unknown on Tuesday, January 15, 2013 | 1:47 AM

1. Duo Host Komedian

Tina Fey dan Amy Poehler resmi membuka acara Golden Globe Awards ke-70 yang bertempat di Beverly Hilton Hotel's International Ballroom. Tak jauh berbeda dari gelaran tahun lalu, tahun ini pun acara dibuka dengan beberapa guyonan seputar penyelenggaraan acara beserta seiap mereka yang turut bergabung di dalamnya.

"Hanya pada saat penyelenggaraan Golden Globe, para selebriti film yang cantik dan tampan duduk bersama dengan pekerja pertelevisian yang berwajah tikus," sindir Poehler. Tak melulu tentang acaranya, mereka juga menyindir tentang masuknya Streep dalam jajaran nominasi meski aktingnya dalam HOPE SPRINGS tak terlalu bagus. Mereka menyindir bahwa sakitnya ini adalah salah satu bentuk aktingnya yang menawan.

"Meryl Streep tidak berada di sini hari ini. Dia sedang terkena flu. Kabarnya ia pun ahli dalam melakukannya," tambah Poehler. 

2. Waltz Menang Best Supporting Actor (Lagi)

Christoph Waltz mengulang kesuksesannya meraih Golden Globe lewat perannya sebagai pembunuh bayaran dalam DJANGO UNCHAINED. Dengan rendah hati ia berterima kasih kepada rekan-rekannya, terutama Quentin Tarantino atas kemenangannya tersebut.

"Quentin, kamu tahu hutang budiku dan rasa terima kasihku tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kamu mempercayaiku dengan tokoh ini dan membawaku dalam perjalanan ini," paparnya sembari menunjuk senang kepada Quentin. 

3. Kemenangan Sarah Palin

"Sarah Palin" akhirnya memperoleh kemenangannya. Bukan di kancah politik, namun di panggung Golden Globe. Julianne Moore yang memerankannya dalam film televisi GAME CHANGEmenjadi Best Actress on Miniseries/TV Movie. "Ini adalah salah satu pekerjaan favoritku," ujarnya singkat.

4. Mr dan Mrs. Golden Globe

Setiap tahunnya, Golden Globe menggaet anak-anak selebriti untuk menjadi pembawa piala di podium. Tahun ini, Sam Fox, anak dari Michael J Fox dan Francesca Eastwood, anak dari Clint Eastwood menjadi Mister dan Miss Golden Globe.

5. Kemenangan Adele

Adele benar-benar terkejut atas kemenangannya di Golden Globe untuk Best Original Song dalam film James Bond, Skyfall.Ia juga memuji Daniel Craig sebagai James Bond yang hebat. Ia tutup pidatonya dengan berterima kasih kepada keluarganya.

"Ini kupersembahkan untuk kekasihku Simon, yang meyakinkanku untuk melakukannya. Ini untuk putraku tercinta," ujarnya. 

6. Tamu Kejutan

Ruangan acara Golden Globe yang dipenuhi selebriti mendapat tamu istimewa yakni Bill Clinton. Seluruh ruangan langsung menyambut dengan standing ovation. Mantan presiden ini memperkenalkan film LINCOLN yang pada saat itu menjadi nominator Best Motion Picture Drama.

7. Presenter Aneh

Duo presenter yang membacakan kategori Best Motion Picture Comedy/Musical, Kristen Wiig dan Will Ferrell berpura-pura belum melihat semua film tersebut dan mulai berceloteh tentang isi film tersebut menurut pemikiran mereka. Canda mereka tersebut disambut riuh tertawa seisi ruangan. 

8. Meryl Streep Dikalahkan

Jennifer Lawrence menerima piala dalam kategori Best Actress In A Comedy untuk perannya dalam film SILVER LININGS PLAYBOOK. Lawrence menang dari pesaing beratnya seperti Maggie Smith dan Meryl Streep yang berada dalam satu kategori dengannya.

"Apa tulisannya? Aku mengalahkan Meryl!" ujarnya yang tampak cantik dalam gaun merah.

9. Si Jenius Dalam Menulis Naskah

Quentin Tarantino terkejut dengan kemenangannya sebagai Best Screenplay (naskah) untuk film western terbarunya,DJANGO UNCHAINED, yang juga ia sutradarai.Dengan rendah hati ia berterima kasih kepada rekan-rekannya.

"Kalian tak tahu betapa pentingnya kehadiran kalian dalam proses yang kujalani," ujarnya.

10. Senyum Indah Anne Hathaway

Anne Hathaway tersenyum cerita saat menerima piala Golden Globe Best Supporting Actress atas perannya dalam LES MISERABLES. "Aku tak percaya ini terjadi. Terima kasih atas benda kecil ini yang selamanya bakal kugunakan sebagai senjata untuk mengatasi rasa tak percaya diriku," ucapnya di atas panggung.  

11. Film Animasi Terbaik Jatuh Kepada...

Film animasi terbaik Golden Globe tahun ini dimenangkan oleh BRAVE karya Pixar. Sutradara Mark Andrews menerima piala kemenangan tersebut bersama sang produser, Katherine Sarafian.



























0 comments:

Post a Comment

Recent Post