Home » » 7 Diva Cantik Yang Berakting di Layar Lebar

7 Diva Cantik Yang Berakting di Layar Lebar

Written By Unknown on Tuesday, January 15, 2013 | 10:09 PM

1. Britney Spears

Di puncak karirnya, tepatnya pada tahun 2002, Britney Spears mengambil resiko dengan membintangi sebuah film yang berjudul CROSSROADS. Dibilang mengambil resiko karena Britney bisa saja tampil jelek dan justru memperburuk imejnya sebagai salah satu diva terbaik saat itu.

Hasilnya? Buruk! Bahkan situs film IMDb hanya memberi rating 2,9 dari total nilai 10. Untungnya performa buruk ini tak berpengaruh banyak dengan penampilan Britney di panggung musik dunia. Hanya saja mantan kekasih Justin Timberlake ini seolah jera membintangi film.CROSSROADS menjadi film pertama sekaligus terakhir yang ia bintangi.

2. Cristina Aguilera

Seolah tak mau kalah dengan Britney Spears,Christina Agulera akhirnya mengikuti jejak 'rival sejatinya' itu untuk membintangi film. Film yang berjudul BURLESQUE itu dirilis tahun 2010.

Meskipun tidak bisa dibilang sangat sukses, namun Aguilera boleh berbangga. Ia menang telak atas Britney. Bila Britney hanya mendapat rating 2,9, Aguilera memperoleh 6,2.

3. Beyonce

Rasanya tidak ada yang tak bisa dilakukan Beyonce dengan baik. Selain punya kemampuan bernyanyi yang luar biasa,Beyonce juga mampu berakting dengan sangat baik sebagai Foxxy Cleopatra di film. Ia juga banyak mendapat pujian ketika tampil di film musikal DREAMGIRLS sebagai Deana Jones tahun 2006.

4. Madonna

Dunia akting jelas bukan hal yang asing bagi The Queen Of POP Madonna. Sejak 1979 Madonna sudah terlibat dengan film berjudul A CERTAIN SACRIFICE sebagai Bruna. Film paling terkenal yang pernah dibintangi Madonna adalah EVITA pada tahun 1996. Meski prestasinya tak segemerlap ketika di beraksi di dunia musik, namun sepak terjang Madonna di dunia akting layak diacungi jempol.

5. Mariah Carey

Jika Anda mengira CROSSROAD adalah film terburuk yang pernah dibintang para diva, barangkali Anda belum pernah melihat film GLITTER yang dibintangi oleh Mariah Carey. Film ini dianggap sangat buruk oleh banyak kalangan. Bahkan ada yang menilai bintang dua di rating IMDb terlalu bagus untuk film ini.

6. Mandy Moore

Di sepanjang karir musiknya, Mandy Moore telah merilis enam album. Album pertama (SO REAL) ia rilis pada tahun 1999, sedangkan terakhir adalah AMANDA LEIGH (2009). Itu ternyata kalah jauh dengan jumlah film yang pernah dia bintangi. Sejak tahun 2000 Mandy telah membintangi 21 film. Film Mandy yang paling populer di antaranya adalah A WALK TO REMEMBER dan CHASING LIBERTY.

7. Jessica Simpson

Jessica Simpson pertama kali muncul sebagai di layar film ketika menjadi cameo di film THE MASTER OF DISGUISE(2002). Ia baru benar-benar mendapat peran penting di film THE DUKES OF HAZZARD (2005) sebagai Daisy Duke. Penampilan Simpson ternyata tidak mengecewakan, bahkan ia sempat dinominasikan pada kategori Sexiest Performance di film tersebut.















0 comments:

Post a Comment

Recent Post