Home » » 11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Written By Unknown on Wednesday, September 4, 2013 | 9:37 PM

1. Shades Tongue

Foto ini diambil pada November 2008. Kemungkinan Miley Cyrus masih sangat malu-malu saat itu sehingga aksi julur lidahnya pun juga minimalis dan tak ubahnya seperti bayangan kacamata besar yang dikenakannya. Ada yang tidak melihat lidahnya?

2. Twisty Tongue

9 Mei 2009, Miley menghadiri ajang EIF Revlon Run/Walk for Women yang diadakan di Los Angeles. Dia kembali menunjukkan aksi julur lidah secara lebih terang-terangan. Namun karena saat itu dia masih gadis remaja yang berpenampilan cute, aksinya ini malah membuatnya makin digilai penggemar.

3. Peace Tongue

Masih ajang yang sama pada Mei 2009, Miley Cyrus pun menunjukkan pose lain dengan menjulurkan lidah. Kali ini, dia memadukannya dengan tanda perdamaian. Satu lagi, kali ini lidahnya menjulur lebih panjang dari sebelumnya.

4. Mustache Tongue

3 Maret 2011, Miley hadir di acara LATE NIGHT WITH JIMMY FALLON yang berlokasi di New York City. Dia pun tak segan melakukan aksi gila-gilaan, termasuk julur lidah, dengan kumis palsu melekat di bawah hidungnya. Well, setidaknya itu cukup menghibur, bukan?

5. Mini Love Tongue

Ajang Oscar yang diselenggarakan di California pada 26 Februari 2012 jelas jadi ajang yang tak mungkin dilewatkan Miley. Dia mendampingi kekasihnya, Liam Hemsworth, dengan busana yang sangat anggun. Namun di satu kesempatan, dia bahkan sempat menunjukkan ekspresi cintanya pada Liam dengan aksi julur lidah. Ada-ada saja.

6. Jon Bon Jovi Tongue

Miley bertemu Jon Bon Jovi saat menghadiri ajang iHeartRadio Music Festival yang digelar 21 September 2012 di Las Vegas, Nevada. Saat itu Miley telah mulai mengubah gaya, dan makin sering melakukan hal gila-gilaan. Inilah salah satu perwujudan jiwa rebel dalam dirinya.

7. Sister Tongue

Tak hanya dengan teman-teman dan media saja Miley melakukan aksi menjulurkan lidah. Bahkan saat berfoto dengan adiknya, Noah, adegan ini jadi pemandangan yang sepertinya tak mungkin hilang.

8. Katy Perry Tongue

Siapa yang meragukan kedekatan hubungan Miley Cyrus dengan Katy Perry. Namun dua bintang ini sepertinya belum puas sehingga mengekspose kemesraan mereka yang tak biasa ini di ajang Grammy Awards pada Februari 2013. Sementara Miley kembali pada gaya julur lidah, Katy mengimbanginya dengan gaya pura-pura mencium.

9. Moonman Tongue

Mungkin terlihat sedikit nakal, namun nyatanya Miley sama sekali tidak segan mengambil foto ini dan mempublikasikannya ke dunia maya pada Juli 2013. Entah apa yang sedang dipikirkannya tentang patung astronot ini.

10. Shocking Tongue

Mata melotot dan ekspresi keheranan ternyata diramu oleh Miley Cyrus menjadi seperti ini. Sepertinya dia memang sudah terlalu terbiasa melakukan apapun dengan menjulurkan lidah.

11. Twerking Tongue

Foto yang satu ini pastinya tak asing bagi kalian.Yep! Foto ini diambil saat ajang MTV Video Music Awards 2013 beberapa waktu lalu, saat dia berduet dengan Robin Thicke.Miley yang sudah terlanjur lekat dengan goyang twerking pun tak segan melakukannya sambil menjulurkan lidah.











0 comments:

Post a Comment

Recent Post