Home » » 7 Artis Yang Nekat Tampil Seksi di Grammy Awards 2013

7 Artis Yang Nekat Tampil Seksi di Grammy Awards 2013

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 2:34 AM

1. D'Manti

Sepertinya penyanyi ini belum membaca aturan yang disebarluaskan panitia Grammy Awards 2013. Walau panitia sudah melarang keras adanya aksi pamer dada dan pantat, D'Manti nekat mengenakan baju tembus pandang.

Memang sih, D'Manti kelihatan super seksi saat ini. Tapi apa dia bisa tahan dengan cibiran dan pandangan sinis yang dilemparkan para panitia?

2. Kelly Rowland

D'Manti ternyata tak sendirian. Pasalnya, gaun yang dikenakan penyanyi Kelly Rowland ternyata juga tak kalah seksi. Dia memang mengenakan pakaian yang 'kelihatannya' tertutup. Tapi siapa bisa tahan melihat belahan dada dan pahanya yang terekspos di balik gaun cantik itu. She's breaking the rule!

3. Alicia Keys

Baik di atas red carpet maupun di panggung, penampilan Alicia Keys benar-benar menyita perhatian. Bukan hanya karena kecantikannya, namun juga karena busananya yang jelas-jelas tak mengindahkan aturan panitia. Alicia memang tak mengekspos pantatnya, namun cleavage yang ditampilkannya jelas membuat semua orang terpana. 

4. Katy Perry

Memang bukan Katy Perry namanya jika tidak tampil seksi. Walau gaun hijau panjang itu terkesan anggun dan sopan, namun siapa yang bisa melewatkan belahan dada seksi yang ditonjolkannya. :)

5. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez adalah salah satu artis yang kerap mengalami wardrobe malfunction. Namun sepertinya dia tak pernah kapok untuk mengekspos tubuhnya secara berlebihan.

Larangan untuk menonjolkan dada dan pantat pun tak membuatnya kehabisan akal. Mungkin dengan menunjukkan pahanya seperti itu dia merasa tak melanggar aturan. :)

6. Ashanti

Cantik dan anggun sekali gaun hitam yang dikenakan Ashanti ini. Namun dengan baju 'berlubang' dan bahan transparan seperti itu, dia layak mendapat sanksi dari panitia Grammy Awards.

Bagaimana tidak, belahan dada seksi, paha dan pantatnya itu jelas akan menciptakan kehebohan tersendiri. Kalau menurut Anda, pakaian Ashanti ini masih sopan tidak ya?

7. Keltie Colleen

Aktris sekaligus presenter televisi Keltie Collen adalah artis terakhir yang akan kita bahas. Tak mau kalah dengan beberapa bintang lainnya, dia tampil berani dengan aksi ekspos belahan dada dan paha. Well, gaun itu bahkan bisa saja mengekspos pantatnya secara tak sengaja. 

















0 comments:

Post a Comment

Recent Post