Home » » 10 Idola K-Pop Ini 'Impor' Dari Luar Korea!

10 Idola K-Pop Ini 'Impor' Dari Luar Korea!

Written By Unknown on Tuesday, January 8, 2013 | 7:32 PM

1. Zhoumi Super Junior M (China)

Zhou Mi merupakan bagian dari Super Junior M dan baru-baru ini meluncurkan album comeback Break Down. Zhou Mi yang berasal dari China memiliki penampilan tinggi dan tanpan yang membuatnya nampak seperti seorang pangeran. 

Selain itu sosok Zhou Mi yang juga aktif membintangi drama dikenal sebagai pribadi yang gentle.

2. Amber (Taiwan - Amerika)

Amber dikenal sebagai sosok yang begitu tomboi dalam girlband f(x). Rapper yang satu ini memiliki merupakan bintang keturunan Taiwan - Amerika.

Meski tomboi hal itu tidak mengurangi daya tarik Amber sebagai bintang. Hal itu malah menjadikan ciri khasnya bersama f(x). Namun karena ia memang nampak ganteng, tidak sedikit fans cewek yang mengidolakan Amber.

3. Jia Miss A (China)

Bintang yang bernaung di bawah JYP ini kerap mengganti penampilannya seiring konsep yang berbeda dari miss A. Penampilannya yang fierce dan seksi ketika di atas panggung, membuatnya terlihat menonjol. 

Baik ketika Jia menggunakan rambut pink, pirang maupun hitam, karakternya tetap jelas terlihat bersama miss A

4. Kris EXO-M (China - Amerika)

Kris menjadi salah satu debutan paling hot di Korea tahun lalu. Wajah ganteng dan badan tinggi menjulang membuat sosoknya menjadi salah satu rookie dengan penggemar paling banyak. 

Leader EXO-M yang merupakan keturunan China - Amerika ini memiliki mata yang tajam,  serta bibir yang menarik. Selain itu suara beratnya membuat sosok Kris begitu manly.

5. Henry Super Junior M (China - Kanada)

Henry dikenal sebagai bintang yang begitu imut. Pipinya yang padat serta senyum manis membuat member Super Junior M ini begitu mudah untuk disukai. Henry juga merupakan sosok yang menyenangkan dan nampak easy going.

6. Victoria f(x) (China)

Leader dari girlband f(x), Victoria sebenarnya berasal dari China. Wajah cantiknya mengundang banyak perhatian bahkan dari kalangan artis. Selain itu Victoria juga dikenal karena memiliki tubuh yang begitu fleksibel.

7. Luhan EXO-M (China)

Member dari EXO-M yang berasal dari China ini memiliki wajah yang benar-benar cute. Dengan melihatnya pasti tidak banyak orang yang bisa menolak permintaan Luhan. Apalagi cowok yang satu ini memiliki senyum yang begitu manis.

8. Nichkhun 2PM (Thailand - Amerika)

Nichkhun merupakan bintang Korea yang memiliki darah Thailand - Amerika. Ia dikenal dengan matanya yang indah, dan begitu hidup ketika ia tersenyum. Wajah yang cute dan charming membuat banyak orang tidak percaya ketika melihat tubuhnya begitu atletis.

9. Fei Miss A (China)

Fei mungkin tidak banyak mengundang perhatian saat pertama kali melihat. Namun sebenarnya ia memiliki wajah dengan bentuk V, tulang pipi yang tinggi dan mata indah. Selain itu dalam penampilannya dengan miss A, Fei nampak begitu seksi.

10. Tao EXO-M (China)

Ketika muncul pertama kali dalam teaser EXO, banyak yang tertarik dengan Tao karena sosoknya yang manly. Namun siapa sangka di balik tubuh atletis serta mampu memperagakan bela diri dengan sempurna tersebut, Tao sebenarnya memiliki sikap yang begitu imut.

























0 comments:

Post a Comment

Recent Post