Home » » 10 Pasang Artis K-Pop Yang Bersahabat Dekat

10 Pasang Artis K-Pop Yang Bersahabat Dekat

Written By Unknown on Saturday, December 8, 2012 | 1:06 AM

1. Eunhyuk Super Junior - Junsu JYJ

Dari seluruh artis yang ada di industri K-Pop, persahabatan Eunhyuk dan Junsu yang waktu itu masih menjadi member boyband TVXQ begitu terkenal. Tidak hanya menjalin persahabatan sebelum debut, Eunhyuk dan Junsu sudah berteman semenjak mereka masih SD sampai kini Junsu sudah hengkang dari SM Ent dan menjadi member JYJ mereka masih bersahabat.

2. Jiyoung KARA - Sulli f(x)

Sama-sama terlahir pada tahun 1994, Jiyoung dan Sulli rupanya begitu dekat. Member dari girlband KARA dan f(x) ini seringkali memperlihatkan persahabatan dekat mereka melalui foto. Meski bersaing di industri musik, mereka tetap berteman.

3. Sunye Wonder Girls - Jo Kwon 2AM

Sama-sama menjadi artis agensi JYP Entertainment, Sunye yang leader girlband Wonder Girls dan Jo Kwon yang member boyband 2AM rupanya sudah menjalin pertemanan semenjak mereka masih menjalani masa pelatihan.

4. Jiyeon T-Ara - IU

Dua artis muda yang sama-sama cantik ini menjadi sangat populer pada tahun 2010 melalui variety show Heroes dan semenjak saat itu semakin menjalin pertemanan dengan begitu dekat. Lagipula siapa yang tak suka melihat IU dan Jiyeon berfoto bersama?

5. Hong Ki FT Island - Yong Hwa CN Blue

Semenjak mereka membintangi drama You're Beautiful, kedua vokalis band ini semakin dekat. Bahkan baik Hong Ki dan Yong Hwa memiliki hubungan pertemanan yang begitu lucu seperti selayaknya saudara kandung.

6. G-Dragon Big Bang - Taeyang Big Bang

Jika agensi SM Entertainment memiliki Eunhyuk dan Junsu yang bersahabat begitu lama, maka YG Ent memiliki dua member boyband Big Bang yakni G-Dragon dan Taeyang yang berteman dekat. Bahkan sebelum mereka bergabung dalam grup yang sama, G-Dragon dan Taeyang yang sudah berteman semenjak masih remaja.

7. Hara KARA - Seungri Big Bang

Apakah tak banyak yang tahu jika maknae (member termuda) boyband Big Bang ini menjalin pertemanan dengan member KARA? Ya, Seungri dan Hara rupanya sudah mulai kenal semenjak mereka tergabung dalam Akademi Dance Kwangju, jauh sebelum mereka berdua bermimpi menjadi selebritis.

8. BoA - Lee Yeon Hee

Sama-sama tergabung dalam agensi SM Entertainment, penyanyi solo BoA dan Lee Yeon Hee rupanya sering menghabiskan waktu bersama dan terlibat dalam berbagai variety show. Membuktikan pertemanan mereka yang cukup dekat.

9. Jaejoong JYJ - Kim Hyun Joong

Rupanya Jaejoong JYJ dan Kim Hyun Joong sudah menjalin pertemanan semenjak 10 tahun. Hal ini berarti mereka sudah dekat semenjak Jaejoong masih menjadi member boyband TVXQ dan Hyun Joong sebagai leader SS501. Apakah kamu tak mengira juga?

10. Nicole KARA - Key SHINee

Nicole dan Key begitu manis dalam memperlihatkan pertemanan mereka. Bagi member SHINee dan KARA ini, merayakan ulang tahun teman sangat penting. Bahkan beberapa tahun lalu mereka berdua pernah terlihat bersama di kawasan Apgu.






















0 comments:

Post a Comment

Recent Post