Home » » 10 Moment Paling Hot dan Tak Terlupakan dari MAMA 2012

10 Moment Paling Hot dan Tak Terlupakan dari MAMA 2012

Written By Unknown on Tuesday, December 4, 2012 | 12:19 AM

1. Kostum Hitam Seksi Seo In Young

Mantan member girlband Jewelry ini membuat suasana penonton menjadi begitu hot saat menyanyikan Anymore. Seo In Young tampil di panggung dengan pakaian ketat super seksi semacam underwear berwarna hitam dan stocking. In Young tampak membuat MAMA 2012 menjadi 'berbau' Amerika dan masuk salah satu yang terseksi malam itu.

2. K.Will Bernyanyi Dengan B.o.B

Nothin' on You milik B.o.B selama ini memang dikenal dengan suara merdu Bruno Mars, namun penyanyi K-Pop yang seringkali menyanyikan lagu ballad, K.Will membuat kejutan dengan tampil di panggung. K.Will ikut melantunkan lagu itu dengan B.o.B sesuai dengan ciri khasnya yang berbeda.

3. Aktor Hong Kong Paling Populer, Jackie Chan!

Hong Kong selama ini dikenal dengan industri filmnya yang sudah mendunia. Dan nama Jackie Chan mungkin bisa dianggap salah satu aktor Asia paling tenar di dunia sepanjang sejarah. Digelar di Hong Kong, MAMA 2012 menghadirkan sang superstar di antara gemerlap artis Hallyu, Chan tetap masih menuai histeris. 

4. Fans Terbanyak, Super Junior Sambutan Terheboh

Sudah lama dikenal bahwa ELF adalah salah satu fans K-Pop dengan jumlah terbesar di dunia. Hong Kong pun tak luput. Mengikuti kesuksesan gelaran di Singapura tahun lalu yang dipenuhi ELF, saat MAMA 2012 di Hong Kong pun gedung tetap dipenuhi ribuan lautan sapphire blue lightstick. Ketika Super Junior meraih Daesang, teriakan ELF-lah yang paling histeris. 

5. Flash Mob Gangnam Style Bersama

Menjadi Lagu Terbaik Tahun Ini dan mungkin lagu K-Pop paling fenomenal, sudah pasti Gangnam Style mendapat segmen khusus di panggung. Sekitar puluhan orang tampil di panggung dengan dandanan milik PSY melakukan flash mob bersama PSY dan mengajak penonton untuk ber-horse dance. 

6. Solo G-Dragon Dengan Big Bang

Jarang menampilkan bentuk tubuhnya di panggung, leader boyband Big Bang, G-Dragon melakukan hal itu di MAMA 2012. Saat dia tampil, empat member lainnya ikut memeriahkan panggung. T.O.P dengan rap khasnya, Daesung dengan suaranya yang sedikit nge-rock, Seungri dengan dance-nya dan Taeyang dengan suara lembutnya.

7. Epik High Sebagai Musuh Batman

Grup Epik High berhasil mencuri perhatian dengan tampil berbeda di panggung. Jika penyanyi K-Pop lain hadir memakai kostum rapi dan tampan, Epik High justru memilih jadi tokoh jahat. Dengan kostum Joker, Bane, dan Two Face yang musuh dari Batman, mereka percaya diri saat menerima penghargaan.

8. Song Joong Ki Bernyanyi

Semua orang tahu jika aktor tampan Song Joong Ki akan menjadi MC dari MAMA 2012. Tapi tak semua orang mengira bahwa Joong Ki justru membuka event itu dengan menyanyikan lagu. Ya, dia bernyanyi dan membuat seluruh fansnya terpukau saat melantunkan A Better Tomorrow.

9. HyunA 4minute - Hyunseung B2ST Super Hot!

Well, kita semua tahu jika HyunA 4minute dan Hyunseung B2ST tergabung dalam sub unit Trouble Maker yang selalu tampil 'panas' di panggung. Mengikuti penampilan mereka di MAMA 2011, tahun ini Trouble Maker justru hadir dengan dance yang jauh lebih adiktif dan super seksi. Semua orang terbelalak dengan gerakan dance yang dilakukan kedua artis ini. 

10. Tampilan Unik Adam Lambert

Finalis American Idol ini menjadi pusat perhatian saat pertama kali hadir menyanyikan lagu Wattaya. Dengan gaya super punk dan band pengiring yang tak kalah eksentrik,Adam Lambert membuktikan bahwa dia berkelas dunia. Menolak melakukan lypsinc, Lambert bernyanyi dengan suaranya yang mantap dan tanpa cela. 























0 comments:

Post a Comment

Recent Post