Home » » Justin Bieber - Selena Gomez, Pamer Ciuman Yang Berakhir Tragis

Justin Bieber - Selena Gomez, Pamer Ciuman Yang Berakhir Tragis

Written By Unknown on Friday, November 16, 2012 | 7:10 PM

1. Cinta di Atas Kapal 
 

Kedekatan mereka memang mulai tampak pada Desember 2010. Justin Bieber dan Selena Gomez sering muncul bersama di depan umum. Rumor mulai merebak saat itu.

 

Namun di bulan itu juga, pasangan ini terlihat mesra di atas sebuah kapal. Tak ada konfirmasi, namun tak ada pula yang menyangkal bahwa mereka berpacaran.

2. Asmara di Malam Oscar
 


Februari 2011 adalah bulan bersejarah untuk pasangan ini. Bagaimana tidak, Justin dan Selena akhirnya mengukuhkan hubungan mereka saat hadir di ajang Oscar.

Pasangan ini hadir sebagai pasangan kekasih yang sangat serasi. Sontak saja kehadiran mereka jadi sorotan publik. Sejak itu, mereka tak pernah lagi menyembunyikan hubungan.

3. Pamer Ciuman
 


Tak lama setelah meresmikan hubungan, pasangan ini makin blak-blakan menunjukkan kemesraan. Justin dan Selena menjadi pasangan yang seolah tak terpisahkan.

Pamer ciuman dan pelukan seolah jadi hal biasa bagi mereka. Tak jarang perilaku ini membuat gerah banyak pihak. Bahkan, pasangan ini sempat menjadi simbol seks remaja.

4. Berbagi Panggung
 


Juni 2011, Selena Gomez ditunjuk sebagai host Music Video Awards. Dalam satu kesempatan, mereka berada dalam satu panggung. Namun alih-alih menunjukkan kemesraan, Justin malah hanya menjabat tangan Selena dengan ekspresi datar. Benar-benar penipu. :)

5. Partner Keliling Dunia
 


Kemesraan mereka memang membuat iri siapa saja. Bagaimana tidak, pasangan ini terlihat bersama ke mana-mana, termasuk saat tur. Selena tampaknya selalu mengikuti perjalanan keliling dunia Justin. Dalam beberapa kesempatan, Justin juga sering terlihat menemani Selena bekerja.

6. Makin Menyatu
 


Hubungan mereka seolah tak terpisahkan. Banyak rencana masa depan yang mulai meluncur dari mulut mereka. Kata-kata cinta pun seolah tak pernah berhenti mengalir. What a perfect couple!

7. Justin Bieber versus Mariah Yeater
 

Bulan November, kabar mengejutkan muncul dari Justin Bieber. Seorang wanita bernama Mariah Yeater mengaku telah melahirkan anak Justin Bieber. Dia mengungkapkan bahwa Justin telah mengajaknya bercinta di belakang panggung.

Kabar ini tak hanya membuat Justin geram. Bahkan hubungannya dengan Selena sempat goyah gara-gara klaim ini. Namun setelah mendapat tuntutan balik, Mariah tak melanjutkan tuntutannya. 

8. Dan Mereka Masih Menyatu
 


Sempat dikabarkan putus, akhirnya Selena masih berada di samping Justin. Bahkan, hubungan mereka semakin dekat saja. Selena bahkan dengan senang hati membantu Justin mengasuh adik-adiknya. Hmm... sepertinya mereka mulai belajar membangun keluarga.

9. Foto Misterius
 


Awal November, Justin mengunggah foto-foto yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Selena telah berakhir. Foto hitam putih yang dipajang lewat Instagram itu menampilkan wajah Justin yang murung. Penyanyi 18 tahun itu juga menambahkan caption 'Lingse' yang berarti single.

Sayangnya, foto tersebut memang tak lama bertahan di Instagram. Tak lama kemudian foto itu dihapus dan diganti dengan foto lain yang mengandung pesan sejenis.

10. The End
 


November 2012 sepertinya jadi akhir perjalanan Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto-foto yang diunggah Justin seolah menunjukkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.


Tak lama kemudian, muncul narasumber yang membenarkan kandasnya hubungan mereka. Hal itu juga tak dibantah oleh pasangan tersebut. Namun demikian, Justin masih yakin bisa mendapatkan hati Selena lagi. Apakah usahanya akan berhasil? Lihat saja perkembangannya!
 

 
 

 

 
 

 

 



 
 

 
 

 
 

 

 

 

 

 
 




 

0 comments:

Post a Comment

Recent Post