Home » » 10 Pasangan Hollywood Yang Pilih Menikah di Italia

10 Pasangan Hollywood Yang Pilih Menikah di Italia

Written By Unknown on Friday, November 2, 2012 | 5:27 PM

1. Tom Cruise - Katie Holmes

18 November 2006 adalah hari bersejarah untuk pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah mengikat janji di Odescalchi Castle, Roma, Italia.

Dibalut busana rancangan Giorgio Armani, Katie tampak sangat cantik hari itu. Kehadiran Jennifer Lopez, Marc Anthony dan Will Smith membuat suasana menjadi lebih meriah.

Sayangnya pernikahan mereka tak berlangsung lama. Setelah lima tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Padahal mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Suri Cruise.

2. Salma Hayek - Francois-Henri Pinault

Awalnya, pasangan Salma Hayek dan  Francois-Henri Pinault memang berencana menggelar pesta pernikahan sederhana. Namun sebulan setelah menikah, mereka malah menggelar pernikahan besar-besaran di Italia.

Dalam pernikahan itu, Salma dan Francois memilih mengadakan pesta topeng. Gaun Balenciaga yang dikenakan Salma makin membuatnya tampil bak sang putri.

3. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Pernikahan pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel tentunya masih segar dalam ingatan kita. Pasalnya, mereka baru menikah pada Jumat (19/10) lalu.

Pernikahan mereka memang telah tercium media sebelumnya. Pasalnya,Justin terlihat menggelar acara pre-wedding di Italia. Pada akhirnya, pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka lewat Twitter.

4. Emily Blunt dan John Krasinski

Emily Blunt dan John Krasinski menikah di Como, Italia pada tahun 2010. Dalam kesempatan itu, Emily benar-benar cantik dalam balutan busana chiffon cream rancangan Marchesa.

Pernikahan itu dimeriahkan oleh sejumlah artis seperti George Clooneydan Elissabetta Canalis. Setelah pernikahan ini, George Clooney malah menjalin hubungan dengan Elissabetta. So sweet...

5. Giuliana and Bill Rancic

Sebuah pernikahan besar digelar di Gereja Santa Sophia pada 1 September 2007. Pengantin tampak cantik dalam balutan gaun two piece karya Monique Lhuilier.

Hadirin yang datang ke acara pernikahan Giuliana and Bill Rancic benar-benar dihibur oleh jamuan mewah. Pasangan itu bahkan menghadirkan Neapolitan dancers di acara pernikahan.

6. Mena Suvari dan Simone Sestito

Bintang AMERICAN REUNION ini menikah dengan Simone Sestito pada bulan Juni 2010. Seperti halnya Tom Cruise dan Katie Holmes, keduanya mengikat janji di Odescalchi Castle, Roma, Italia. 

Sayang nasib pernikahan juga sama tragisnya dengan TomKat. Januari 2010, Mena Suvari menggugat cerai suaminya. Apakah lokasi pernikahan mereka dikutuk? :(

7. Calvin Klein dan Kelly Rector

Awalnya pernikahan Calvin Klein dan Kelly Rectormemang dielu-elukan banyak orang. Pasalnya,istri yang dinikahi Calvinpada tahun 1986 itu hanya seorang pegawai biasa.

Sayangnya, pernikahan mereka tak berlangsung selamanya. Dua puluh tahun kemudian, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Sayang sekali. :(

8. Sofia Coppola dan Thomas Mars

27 Agustus 2011, Sofia Coppola resmi menikah dengan lead singer Phoenix bernama Thomas Mars. Keduanya mengikat janji dalam sebuah upacara kecil yang digelar di Bernalda, Italia. Congrats! :)

9. Petra Ecclestone dan James Stunt

Petra Ecclestone dan James Stunt menikah di Odescalchi Castle, Roma, Italia pada tahun 2011 lalu. Mempelai wanita tampak cantik dengan gaun pengantin rancangan Vera Wang.

Pernikahan ini digelar meriah dengan kehadiran Black Eyed Peas,Andrea Bocell dan Eric Clapton. But wait! Ada rumor yang menyatakan bahwa gaun rancangan Vera Wang mengandung kutukan. Benarkah?

10. Beverly Mitchell dan Michael Cameron

Tujuh tahun lalu, pasangan Beverly Mitchell dan Michael Cameron resmi menikah di Ravello. Hmm... Rupanya pernikahan yang digelar Justin Timberlake dan Jessica Biel terinspirasi dari pernikahan mereka. :)

































0 comments:

Post a Comment

Recent Post